Pemerintah Desa Mulyo Rejo Gelar Rapat Koordinasi Perangkat Desa - DESA MULYO REJO

Puskominfo_Mulyo Rejo. Pemerintah Desa Mulyo Rejo melaksanakan rapat koordinasi perdana awal tahun 2024 (Senin, 8 Januari 2024) yang diikuti oleh Kepala Desa dan seluruh Perangkat Desa yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kepala Desa. Kegiatan ini dilaksanakan guna evaluasi kerja tahun anggaran sebelumnya dan peningkatan kerja tahun anggaran berjalan.

Beberapa poin menjadi fokus yang disampaikan Kepala Desa Mulyo Rejo sebagai evaluasi tentang capaian realisasi penyerapan anggaran dan penambahan anggaran pada Dana Desa tahun 2024 berupa apresiasi dana kinerja pemerintah desa, diketahui bersama bahwa Desa Mulyo Rejo berstatus Desa Mandiri. Selain itu, Kepala Desa Mulyo Rejo menghimbau agar dapat meningkatkan ketertiban administrasi yang menyangkut tanggung jawab masing-masing baik perangkat desa yang bertugas di sekretariat maupun perangkat desa yang bertugas di kewilayahan maupun ketertiban dan keamanan di lingkungan wilayah masing-masing.

Kepala Desa Mulyo Rejo juga mengarahkan agar pelayanan administrasi surat-menyurat masyarakat Desa Mulyo Rejo agar melalui Ketua Rukun tetangga (RT) terlebih dahulu sebelum dibawa ke Pelayanan Sekretariat Pemerintah Desa Mulyo Rejo.

Kepala Desa Mulyo Rejo, Suhardi memberikan pesan, "Awal tahun ini, mari kita tingkatkan kinerja kita untuk mengabdi kepada Desa dan masyarakat Desa Mulyo Rejo. Kita lanjutkan pengabdian untuk Desa Mulyo Rejo lebih baik lagi."

Pemerintah Desa Mulyo Rejo berkomitmen untuk melanjutkan pengabdian menuju Desa Mulyo Rejo yang sejahtera, adil, makmur, religius dan berbudaya.

Sumber: Sekretariat Pemdes Mulyo Rejo