Kepala Desa Mulyo Rejo Pimpin Apel Pagi, Tingkatkan Pelayanan dan Kedisiplinan - DESA MULYO REJO

https://desamulyorejo.mubakab.go.id. Senin (22/01/2024), Kepala Desa Mulyo Rejo Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin, Suhardi memimpin Apel pagi yang dilaksanakan setiap hari Senin.

Giat apel pagi Pemerintah Desa Mulyo Rejo, merupakan sarana disiplin pegawai dalam memanajemen waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Apel pagi kali ini di pimpin langsung oleh Kepala Desa Mulyo Rejo Suhardi serta diikuti oleh perangkat desa, LPM, Ketua RT, KPM, dan tenaga kesehatan. Dalam pengarahanya Suhardi menyampaikan terimakasih kepada seluruh pegawai perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam bulan ini. Tak hanya itu Suhardi juga menekankan kepada seluruh perangkat Desa Mulyo Rejo tentang kedisiplinan dan tanggung jawab terhadap tugas dan fungsi masing-masing perangkat desa.

Kepada seluruh Perangkat Desa, baik unsur Lembaga Kemasayarakan, Tenaga Kesehatan, Kader Pemberdayaan maupun Kepala Seksi (Kasi) yang ada di Pemerintah Desa Mulyo Rejo agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Begitu juga agar kedisiplinan yang sudah kita lakukan selama ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan,” tutup Suhardi.

Sumber: Puskominfo_Mulyo Rejo